3 Days Online Workshop

The Neuroscience for Everyday Life

9-10-11 November 2020

Dengan Neuroscience, Anda akan mendapatkan kualitas kehidupan personal dan professional terbaik.

InsyaAllah!

Dekade ini, berkat Neuroscience kita dapat memetakan cara kerja otak dan system saraf secara rinci proses kehidupan setiap individu.

Dan faktanya, kinerja otak dan cara kita memperlakukan otak bekerja sangat menentukan kualitas kehidupan personal dan professional seseorang.

Betul, banyak hal tentang kerja otak yang berada diluar kendali. Tapi, ada banyak hal pula yang dapat dikendali untuk membawa pada kehidupan positif.

Sayangnya, tidak semua orang memahami bagaimana cara otak mempengaruhi seluruh kehidupan.

Menangkan bisnis Anda! Tidak peduli sedang pendemi dan tidak pedulli apapun yang sedang terjadi

How to Break a Mental Block with Neuroscience

Mental Block biasa digambarkan dengan seorang penulis yang tiba-tiba merasa buntu lalu mengatakan “wah! writer block nih!” padahal selama ini, dia merupakan penulis yang bisa mengalirkan kata-kata seperti air. Apakah mental block itu? Apakah hanya terjadi kepada seorang penulis saja?

Mental block dapat terjadi kepada siapa saja. Penulis, guru, dokter, pekerja seni karena dianggap sebagai dinding penghalang yang menutupi kreativitas, motivasi dan produktifitas. Sulit berkonstrasi serta tidak bisa berpikir jernih juga merupakan bentuk dari mental block.

Lalu bagaimana neuroscience, ilmu yang membahas fungsi otak, bisa membantu memecahkan masalah mental block ini? Juga bagaimana hubungannya neuroscience dengan kehidupan sehari-hari? Namun pertanyaan yang paling utama, bisakah neuroscience mengatasi mental block seseorang?

Speaker:

Coach Intan Erlita
PBHC. CBHC. CHMP
Coach Wahyu Arianto
CBHC. CHMP

The Best Version of You with Neuroscience

Neuroscience for Everyday Life online workshop series

The Best Version of You with Neuroscience

Akhir-akhir ini banyak topik di media sosial yang membicarakan tentang “glow up”. Glow up dipakai oleh netijen untuk menggambarkan suatu perubahan seseorang dari masa ke masa. Dari biasa menjadi luar biasa, artinya orang tersebut telah memanfaatkan waktu pandemi ini dengan sebaik-baiknya. Bisa merubah penampilan, menambah skill atau memperbaiki gaya hidup.

Apakah ini yang disebut versi terbaik dari diri kita? Karena jika kita tanyakan ke diri kita sendiri secara jujur, tentu kita ingin menjadi versi terbaik dari diri kita, tapi hanya beberapa dari kita yang benar-benar melakukannya. Sisanya? Bisa jadi baru coba sekali, gagal, lalu malas mencoba lagi. Bisa juga sudah pesimis dari awal, “saya pasti tidak akan bisa melakukannya!”

Iya pikiran kita sendiri kadang menjadi musuh terjahat ketika kita sedang berproses menjadi versi terbaik dari diri kita, baik itu mengejar cita-cita, mencoba hal baru, keluar dari zona nyaman dan masih banyak lagi. Jadi bagiamana cara kita untuk mengusir pikiran “jahat” ini?

Lalu bagaimana neuroscience, ilmu yang membahas fungsi otak, bisa menjadikan kita menjadi versi terbaik diri kita?Apa yang harus kita lakukan?

Speaker:

Coach Salis
PBHC. CBHC. CHMP
Coach Agung Dharmawan
PBHC. CBHC. CHMP

Reaching Potential with Neuroscience

Seorang pekerja profesional yang mempunyai ambisi yang tinggi, seringkali menghabiskan waktunya memikirkan tentang strategi yang akan membantu mereka meraih tingkat sukses yang lebih tinggi lagi. Tujuan hidup mereka tidak jauh-jauh dari posisi pekerjaan yang membanggakan, revenue yang tinggi dan ditambah definisi sukses bagi mereka banyak yang dipengaruhi oleh keluarga, teman dan kolega.

Tapi tidak jarang juga, terlepas dari segala usaha dan pencapaian yang tinggi, mereka merasa kurang puas dengan kehidupan profesional yang mereka jalani. Banyak eksekutif yang mengeluhkan frustasi yang mendalam tentang perjalanan karir mereka. Pada akhirnya, jika mereka melihat ke belakang, mereka merasa bahwa dulu ketika mereka masih muda seharusnya mereka bisa berbuat lebih banyak lagi.

Jika Anda sedang mengalami hal ini atau bahkan menyesali arah karir Anda, maka webinar ini akan membantu Anda melihat pertanyaan “Apakah saya telah meraih potensi saya dengan baik?”

Pertanyaan ini tidak sama dengan menanyakan “Bagiamana saya meraih kesuksesan lebih dari sekarang?”

Tapi ini merupakan waktunya Anda melihat secara pribadi bagaimana Anda mendefinisikan sukses, dalam meraih potensi diri yang nanti dibantu dengan ilmu neuroscience.

Speaker:

Coach Pudji Basuki
PBHC. CBHC. CHMP

Why It Is Importants for You

Applicable

Anda akan memahami bagaimana secara praktis mengaplikasikan ilmu Neuroscience dalam kehidupan personal & Professional

Best Performance

Anda akan memahami bagaimana neuroscience dapat melejitkan performance personal dan professinal

More Engage

Anda akan mampu mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang dapat membuat Anda menjadi engage⁣⁣⁣ sebagai Individu personal/professional

High Quality Relationship

Anda akan memahami ilmu Neuroscience dengan neuro dominance untuk meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan orang lain. Baik antar pemimpin dan teamnya, Anda dengan keluarga, atau Anda dengan klien

Semua Manfaat diatas bisa Anda dapatkan Setelah mengikuti The Neuroscience for Everyday Life

Anda cukup Investasi Sebesar :
Hanya, Rp. 750.000

Jika Anda daftar sebelum tanggal 8 November 2020 akan mendapatkan harga Super Early Bird menjadi:

Hanya, Rp. 250.000

Harga Super Early Bird akan berakhir dalam:

Join Sekarang Juga!

250
000
  • 3 Webinar
  • 3 Materi & Rekaman kelas
  • E-Certificates
  • Special Price to Upgrade Certification
  • Kesempatan Free Webinar Hijrah Coach
Scroll to Top