5 Rahasia Jadi Professional Coach Sukses

5 Rahasia Jadi Professional Coach Sukses

Sudah dengar kalau bisnis coaching jadi salah satu bisnis yang diminati dan berpeluang besar di 2021?

 

Sayangnya, jumlah Professional Coach yang bersertifikasi masih bisa dihitung jari.

 

Inilah saatnya bagi Anda untuk ambil peran, simak langkahnya!

 

1️⃣ Mengikuti program sertifikasi dengan standar yang diakui

Daftarkan diri pada pelatihan coaching yang mempelajari kompetensi dasar, keterampilan, dan kode etik profesi coach secara komprehensif dan mendalam.

 

2️⃣ Terus berlatih!

Biasakan latihan coaching dengan rekan lain (peer coaching) sampai Anda nyaman. Proses latihan ini juga dapat didampingi dengan Professional Coach agar Anda lebih siap menghadapi segala case dan situasi.

 

3️⃣ Bangun personal branding

Sambil berlatih, bangun personal branding Anda dengan menentukan niche yang tepat untuk bisnis coaching Anda. Apakah Anda business coach, financial coach, career coach, atau corporate coach?

 

4️⃣ Bangun networking dan strategi marketing

Pelajari strategi marketing yang tepat, mulai dari tools hingga channel marketing. Umumnya promosi dilakukan dengan word of mouth dan referral. Bangun jaringan agar personal branding Anda sebagai coach dapat semakin dikenal.

 

5️⃣ Bergabung dengan komunitas coach

Bergabung dengan komunitas coach untuk bangun networking, berkolaborasi, dan belajar bersama mengenai bisnis dan industri coaching lebih luas lagi.

 

Mulai dari kredensial, personal branding, marketing support, hingga kesempatan bergabung menjadi elite member coach dapat Anda miliki melalui program kami.

 

Jadilah Professional Coach dan bangun bisnis coaching yang Anda impi-impikan!


Join us to be Associate Business Coach ➜

Scroll to Top